Pochettino Berharap Armando Broja tampil Lebih Garang

ZQSCORE.NEWS – Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino memuji performa Armando Broja di laga lawan Preston North End (7/1/24). Namun, Pochettino meminta Broja untuk mewujudkan potensi terbaiknya.

Chelsea berhasil lolos ke ronde keempat Piala FA setelah mengalahkan Preston North End 4-0, Broja mencetak satu gol di laga itu.

The Blues setidaknya akan mengandalkan Broja dalam beberapa pekan ke depan karena Nicolas Jackson harus pergi ke Piala Afrika 2023. Pochettino memberi wejangan kepada penyerang 22 tahun itu.

“Gol sangat penting baginya. Saya harus jujur, dia perlu menggunakan jenis permainan ini untuk mencetak gol serta berkembang. Tingkatkan tidak hanya kebugarannya tetapi juga bahasa tubuhnya,” ucap Pochettino seperti dilansir dari Bein Sports.

“Dia perlu melangkah maju dan bergerak. Dia perlu lebih banyak tersenyum dan bersikap lebih positif.

“Potensinya luar biasa. Kita berbicara tentang salah satu striker muda di Inggris dan Eropa yang memiliki potensi paling besar. Tapi masalahnya sekarang adalah dia harus memaksakan diri, dan kami akan mencoba membantunya untuk menyadari bahwa itu tidak pernah cukup.

“Dia hampir satu tahun(cedera) dan tentu saja sekarang dia butuh waktu. Tidak mudah baginya untuk tampil dan berada di level yang kami harapkan. Harapan kami sangat besar dan kami sangat percaya padanya. Kami akan mendorongnya untuk berkembang setiap hari.

“Saya mengatakan kepadanya untuk tersenyum. Kami selalu bercanda tentang bagaimana dia perlu tersenyum, tertawa, memasukkan lebih banyak energi baik ke dalam dirinya dan menjadi lebih bahagia, seorang anak yang bahagia.”

Armando Broja mengatakan bahwa dirinya siap membantu tim jika dibutuhkan bahkan dirinya tidak masalah jika bermain sebagai pemain pengganti.

“Entah saya menjadi starter atau masuk dari bangku cadangan, saya ingin membantu tim dengan mencetak gol, jadi mudah-mudahan saya bisa sedikit berlari sekarang dan saya sangat bersemangat dan gembira bisa mencetak gol dan membantu tim untuk tampil baik,” ujar Broja.

“Saya sangat senang dengan gol saya, saya pikir itu adalah sundulan yang bagus. Saya hanya ingin memastikan saya masuk ke dalam kotak penalti dan berada di area yang tepat.”

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts