Prediksi Line Up: Manchester City Vs Huddersfield Town

ZQSCORE.NEWSManchester City vs Huddersfield Town akan bertemu pada babak ketiga FA Cup 2023/24 yang berlangsung di Etihad Stadium, Minggu (7/12/2024) malam hari WIB.

Man City adalah juara bertahan. Di final musim lalu, pasukan Josep Guardiola mengalahkan sang rival sekota Manchester United dengan skor 2-1 berkat sepasang gol Ilkay Gundogan.

Musim ini, Man City mengawali langkah mereka di babak ketiga. Man City akan ditantang Huddersfield, salah satu tim dari divisi dua.

Man City sedang berada dalam form yang sangat apik. Setelah menjuarai Piala Dunia Antarklub 2023, Man City berturut-turut mengalahkan Everton 3-1 dan Sheffield United 2-0 di Premier League.

Julian Alvarez mencetak dua gol di final kontra Fluminense, kemudian manyarangkan masing-masing satu gol ke gawang Everton dan Sheffield. Dia bakal menjadi salah satu sumber ancaman terbesar bagi Huddersfield.

Huddersfield sendiri selalu kalah dalam dua laga terakhirnya di Championship. Huddersfield kalah 1-2 dari Middlesbrough dan 1-4 dari Leicester City.

Wajar jika Huddersfield diprediksi bakal terkapar saat menantang Man City di Etihad Stadium nanti.

Prediksi Starting XI Manchester City Vs Huddersfield Town

Manchester City (4-2-3-1): 
Ortega; Gomez, Ake, Akanji, Walker; Lewis, Phillips; Bobb, Foden, Silva; Alvarez.

Pelatih: Josep Guardiola.

Huddersfield Town (3-5-2): 
Nicholls; Nakayama, Helik, Lees; Ayina, Rudoni, Edmonds-Green, Wiles, Kasumu; Koroma, Thomas.

Pelatih: Darren Moore.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts