Tolak Kontrak Baru, Conor Gallagher Pilih Atletico Madrid

ZQSCORE.NEWS – Gelandang asal Inggris, Conor Gallagher, mengucapkan terima kasih kepada Chelsea dalam pesan perpisahan yang emosional setelah transfernya ke Atletico Madrid dikonfirmasi.

Pemain berusia 24 tahun itu telah meninggalkan Stamford Bridge dengan biaya yang diberitakan sebesar 34 juta poundsterling setelah diancam dengan pengusiran dari skuat tim utama, setelah menolak tawaran kontrak baru di London barat.

Ia tidak termasuk dalam skuat Chelsea untuk pertandingan pembuka Premier League melawan Manchester City pada akhir pekan lalu.

Conor Gallagher memimpin The Blues untuk sebagian besar musim 2023-24 di bawah mantan pelatih Mauricio Pochettino, tetapi sekarang pergi ke Spanyol untuk babak selanjutnya dalam karier seniornya.

Ia merupakan produk akademi Chelsea, setelah memulai perjalanannya dengan klub tersebut pada usia enam tahun, dan kini menulis pernyataan terima kasih menyusul kepergiannya.

Dia menulis di Instagram: “Kepada semua orang di Chelsea, terima kasih telah membuat mimpi saya menjadi kenyataan. Merupakan suatu kehormatan mutlak setiap kali saya mengenakan seragam itu, dan merupakan mimpi yang menjadi kenyataan untuk memimpin tim dalam banyak kesempatan. Saya menyukai setiap momennya. Kenangan ini akan bertahan selamanya.”

“Saya menghargai semua cinta dan dukungan dari para penggemar. Mendengar nyanyian nama saya di Bridge adalah perasaan yang istimewa, dan spanduk yang Anda pajang sangat berarti bagi saya. Terima kasih untuk semuanya. Saya berharap yang terbaik untuk klub di masa depan, dan saya harap dapat melihat Anda semua segera di Stamford Bridge!”

Gallagher membuat 95 penampilan di semua kompetisi untuk The Blues, mencetak 10 gol, dan berada di bangku cadangan ketika mereka memenangkan Liga Europa 2019.

Ia bergabung dengan tim Atletico Madrid yang berharap untuk meningkatkan finis mereka di posisi keempat di La Liga musim lalu, setelah juga keluar dari Liga Champions pada tahap perempat final.

Diego Simeone juga telah menyambut Robin Le Normand, Alexander Sorloth, dan Julian Alvarez ke ibu kota Spanyol sejauh musim panas ini.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts