Alessandro Bastoni Sanjung Performa Marcus THuram

ZQSCORE.NEWS – Pemain bertahan Inter Milan, Alessandro Bastoni, memberikan pujian bagi performa apik yang ditunjukkan oleh Marcus Thuram di musim pertamanya bersama Nerazzurri.

Marcus Thuram didatangkan oleh Inter Milan secara gratis dari Borussia Monchengladbach pada musim panas tahun lalu.

Pada awalnya, ia hanya dianggap sebagai alternatif bagi Romelu Lukaku. Namun, tanpa disangka, Thuram mampu menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan dalam waktu singkat.

Hingga saat ini, ia tercatat sudah tampil sebanyak 43 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 14 gol dan 13 assist. Tak mengherankan jika saat ini pemain asal Prancis tersebut menjadi idola baru bagi para penggemar La Beneamata.

Bahkan, setelah berhasil mengantarkan Inter memenangkan Serie A musim ini, Thuram dianggap salah satu pemain terpenting di skuat arahan Simone Inzaghi.

Belakangan, Alessandro Bastoni mengaku sangat terkejut dengan penampilan Thuram pada musim ini. Bastoni mengaku tidak menyangka rekannya itu langsung memberikan dampak yang sangat besar bagi permainan Inter.

“Dia adalah orang yang paling mengejutkan saya. Saya tidak menyangka ia bisa memberikan dampak yang begitu besar bagi permainan sepak bola kami,” ujar Bastoni saat diwawancara oleh Sky Sport.

“Kami pernah bermain menghadapinya saat ia masih di Borussia Moenchengladbach dan ia tidak terlalu membuat saya terkesan.”

“Tapi sekarang, dia adalah binatang yang berbeda. Dia memiliki fisik yang hebat, dia cerdas dalam pergerakannya dan bekerja keras untuk tim.”

Seiring dengan penampilan apiknya bersama Inter, tak mengherankan jika Thuram mulai dilirik oleh beberapa klub. Salah satunya adalah Paris Saint-Germain.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts