Barella Jadi Pemain Dengan Gaji Tertinggi DI Serie A

ZQSCORE.NEWSNicolò Barella akan menandatangani perpanjangan kontrak dengan Inter Milan, menjadikannya pemain Italia dengan gaji tertinggi di Serie A dengan 7 juta Euro.

La Gazzetta dello Sport melaporkan Nicolò Barella akan menjadi pemain Italia dengan gaji tertinggi di Serie A dengan kontrak baru di Stadio Meazza. Kontraknya saat ini dengan Inter Milan akan berakhir pada Juni 2026.

Namun direktur Inter, Piero Ausilio mengatakan jika beberapa hari yang lalu bahwa pemain internasional Italia itu mungkin akan menandatangani kontrak baru sebelum rekan setimnya, Lautaro Martinez yang juga akan menandatangani kontrak baru.

Dengan perhitungan gaji baru, Barella akan menjadi pemain Italia dengan bayaran tertinggi di Serie A dengan kontrak baru dari Inter.

Gazzetta mengklaim bahwa kontrak baru Barella akan berakhir pada Juni 2029, dan gajinya akan naik dari 5 juta Euro per tahun menjadi 6,5 juta Euro per tahun ditambah dengan beberapa bonus.

Lebih lanjut lagi, media yang berbasis di Milan tersebut menjelaskan jika bonus yang tertera dalam kontrak Barella akan ‘mudah dijangkau’, sehingga gajinya bisa bertambah menjadi 7 juta Euro per musim.

Ini berarti ia akan menjadi pemain Italia dengan bayaran tertinggi di liga, mengungguli rekan setimnya, Alessandro Bastoni, yang saat ini menerima 5,5 juta Euro dan pemain Juventus, Federico Chiesa, yang mendapatkan 5 juta Euro per tahun di Turin.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts