Davy Klaassen Ingin Bertahan di Inter Milan?

ZQSCORE.NEWSDavy Klaassen terang-terangan mengakui keinginanya bertahan bersama Inter Milan.

Klaassen merasa dengan perjalanan bersama La Beneamata sepanjang musim 2023-24 meski tidak mendapat menit bermain reguler.

Klaassen didatangkan Inter dari Ajax pada musim panas 2023 lalu dengan status free transfer. Klaassen menandatangani kontrak berdurasi satu musim plus opsi perpanjangan satu tahun.

Sepanjang musim 2023-24, gelandang berpaspor Belanda itu cuma mampu mencatat 371 menit bermain yang terbagi ke dalam 18 penampilan di semua kompetisi.

“Saya dan manajemen tim akan bicara dalam waktu dekat. Semua usaha kami sejauh ini diprioritaskan untuk meraih Scudetto,” tegas Klaassen seperti dikutip dari laman Voetbal International.

“Tidak mudah memprediksi masa depan di dunia sepak bola. Tahun lalu, saya mengalami kasus serupa. Satu hal yang jelas, saya sangat senang bermain bersama Inter,” katanya menambahkan.

Kehadiran cukup banyak pemain asal Belanda menjadi salah satu alasan di balik nyamannya Klaassen bermain di Inter. Ia mengaku cukup sering menghabiskan waktu bersama Denzel Dumfries, Stefan de Vrij, Tijjani Reijnders, hingga Marten de Roon.

“Kami cukup sering menghabiskan waktu bersama. Kehadiran mereka semua tentunya membantu proses adaptasi saya dan membuat saya merasa seperti berada di rumah.”

Selain itu, Klaassen juga mengaku sangat nyaman dengan kehidupan di Italia. Pemain berumur 31 tahun itu mengatakan akan menikahi tunangannya pada Juni mendatang dan ingin memulai membangun keluarga di Italia.

“Tunangan saya sangat menyukai suasana dan kehidupan di Milano. Juni nanti, kami berencana melakukan upacara pernikahan dan berniat tinggal di Italia,” tuntas Klaassen.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts