Dusan Vlahovic Skorsing! Moise Kean Starter Lawan Lazio

ZQSCORE.NEWS – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memastikan bakal menurunkan Moise Kean sebagai starter pada pertandingan melawan di markas Lazio pada Minggu (31/3) dinihari WIB. Allegri menilai Kean sangat siap menggantikan posisi Dusan Vlahovic yang terpaksa absen karena akumulasi kartu kuning.

Allegri pun berharap Kean bakal bisa memanfaatkan kesempatan tampil sebagai starter dengan maksimal. Allegri mengatakan Kean memiliki motivasi ekstra besar untuk mencetak gol agar bisa masuk skuat Timnas Italia yang berlaga di EURO 2024.

“Saya pribadi memiliki ekspektasi cukup tinggi. Saya rasa, Kean juga punya motivasi besar agar terpilih masuk skuat tim nasional Italia di EURO 2024,” ujar Allegri seperti dikutip dari laman Football Italia.

“Kean sebenarnya hampir saja pergi di bursa transfer lalu. Tapi, pada akhirnya dia bertahan dan kini berada dalam kondisi siap tempur. Kean memang sudah cukup lama tidak bermain, tapi dia akan tampil sebagai starter melawan Lazio,” kata Allegri menambahkan.

Beberapa waktu lalu, Kean sempat buka suara mengenai kegagalannya pindah ke Atletico Madrid pada bursa transfer musim dingin 2024. Kean merasa sangat terpukul karena batal pindah akibat cedera.

Kegagalan tersebut menjadi sumber motivasi baru untuk Kean. Penyerang berumur 24 tahun itu berjanji bakal bekerja ekstra keras dan memanfaatkan setiap kesempatan dengan maksimal.

“Sebelumnya, saya tidak mengenal kerja keras. Saya sempat berpikiran untuk tidak bekerja keras karena punya bakat besar, khususnya di dunia sepak bola,” tegas Kean dilansir dari Diario AS.

““Lalu, saya melihat banyak sekali orang-orang yang mampu berkembang karena kerja keras setiap harinya. Hal itu langsung mengubah perspektif saya. Saya ingin berada di level tertinggi dan kini saya siap bekerja keras setiap harinya,” tuntas Kean.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts