Milan Incar Gelandang Muda Brasil André Trindade

ZQSCORE.NEWS – Paulo Fonseca ingin membangun kembali AC Milan sebagai tim yang lebih seimbang, dimana dia sekarang mengincar André Trindade dari Fluminense.

Seperti yang dilaporkan Corriere dello Sport, AC Milan mencari seorang gelandang bertahan yang dapat duduk di depan barisan belakang dan bertindak sebagai penghalang, yang memungkinkan dua gelandang lainnya bermain lebih ke depan.

Surat kabar tersebut mengklaim bahwa André Trindade adalah nama terbaru dalam daftar, pemain berusia 22 tahun yang bermain di lini tengah yang lebih dalam untuk klubnya dan tim nasional Brasil.

Sudah ada kontak pertama dengan rombongan pemain, dan hasil positif sudah mulai ditunjukan. Kontraknya sang pemain sendiri akan berakhir pada Desember 2026.

Setelah berkarier di tim muda Fluminense, Trindade memulai debutnya di tim utama pada usia 19 tahun dan tahun lalu ia juga mengoleksi caps pertamanya untuk Brasil. Ada juga klub-klub lain yang tertarik padanya, terutama Liverpool.

Trindade hanyalah nama terbaru yang ditambahkan ke dalam daftar kandidat potensial, yang juga mencakup pemain Monaco, Youssouf Fofana. Kontraknya akan berakhir pada akhir musim depan dan ia akan menelan biaya sekitar 25-30 juta Euro.

Feyenoord menginginkan harga yang sama untuk Mats Wieffer, yang berusia 24 tahun, sementara Pierre-Emile Hojbjerg adalah peluang yang muncul baru-baru ini karena pemain asal Denmark itu memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya dan ingin bermain di Liga Champions.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts