Negosiasi Memanas! Milan Semakin Dekat Dapatkan Fofana

ZQSCORE.NEWSAC Milan akhirnya mendekati terobosan dalam pembicaraan dengan Monaco untuk gelandang Youssouf Fofana menyusul kenaikan tawaran terbaru dari kubu Rossoneri.

Skuad Paulo Fonseca telah mengejar kesepakatan untuk pemain Prancis itu selama sebagian besar bursa transfer musim panas, tetapi mereka harus bersaing dengan minat dari klub-klub seperti Manchester United, West Ham, dan Atletico Madrid.

Karena pemain tersebut memasuki tahun terakhir kontraknya, Rossoneri yakin bahwa mereka akan bisa mendapatkan kesepakatan harga murah untuk pemain berusia 25 tahun itu, idealnya sekitar 20 juta Euro.

Namun setelah perang penawaran mini antara beberapa klub top Eropa menjadi kemungkinan, Monaco menetapkan harga yang diminta sekitar 35 juta Euro.

Hingga Rabu malam, Milan telah mengajukan tawaran untuk Fofana dengan harga 20 juta Euro ditambah bonus tambahan 5 juta Euro. Dengan demikian, tawaran tersebut kini telah mencapai angka 25 juta Euro.

Menurut Sky Sport Italia, Monaco kini tengah mempertimbangkan tawaran yang lebih baik, dan jika tawaran tersebut memuaskan klub dan para direkturnya, mereka akhirnya dapat memberikan lampu hijau bagi kepindahan Fofana ke AC Milan.

TMW menambahkan bahwa Milan berharap kesepakatan dapat diselesaikan sepenuhnya pada awal minggu depan, sementara La Gazzetta dello Sport mengklaim bahwa Fofana ‘tidak sabar’ untuk bergabung dengan Rossoneri.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts