Inter Milan Siapkan Hadiah ‘Special’ Bagi Federico Dimarco

ZQSCORE.NEWS – CEO Inter Milan, Bepper Marotta, mengaku puas dengan semua kontribusi Federico Dimarco semenjak musim 2022-24. Marotta pun bakal memberi hadiah spesial berupa perpanjang kontrak.

Semenjak dipercaya menjadi anggota skuad utama Inter Milan 2021-22 lalu, Dimarco memang mampu menjadi salah satu pemain terbaik, Dimarco pun kini menjadi salah satu pemain andalan di Timnas Italia.

“Dimarco menunjukkan adanya rasa memiliki yang besar terhadap klub. Kami sangat senang dan bangga kepadanya,” ujar Marotta dilansir dari laman Football Italia.

“Dia masih sangat muda dan terus berkembang dalam berbagai aspek. Dalam waktu dekat, kami akan bertemu dan memulai negosiasi perpanjangan kontrak,” sambung Marotta.

Dimarco berhasil menunjukan kapasitasnya sebagai pemain kunci Inter pada laga melawan Empoli, Minggu (24/9). Dimarco mencetak gol semata wayang dan membawa La Beneamata pulang dengan raihan poin penuh.

Dimarco dan kolega saat ini menduduki puncak klasemen Liga Italia dengan perolehan lima kemenangan dari lima pertandingan.

Tengah pekan ini, La Beneamata bakal berusaha melanjutkan kegemilangannya di liga. Mereka dijadwalkan bakal menjalani laga kandang melawan Sassuolo pada Kamis (28/9) dinihari WIB.

La Beneamata tidak punya banyak waktu luang selepas laga melawan Sassuolo. Pasalnya, mereka akan melawat ke markas Salernitana pada Minggu (1/10) dinihari WIB.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts