Nostalgia El Real: Navas dan Varane Bersua di Italia

ZQSCORE.NEWS – Mantan kiper Real Madrid dan Paris Saint-Germain, Keylor Navas akan meninggalkan Kosta Rika menuju Italia untuk menyelesaikan transfer gratis ke AC Monza.

Kiper berusia 37 tahun asal Kosta Rika, yang memenangkan tiga gelar Liga Champions bersama Los Blancos, saat ini berstatus bebas agen setelah kontraknya dengan PSG berakhir pada awal bulan ini.

Awal tahun ini, sang pemain menyatakan pensiun dari tim nasional setelah sang pemain mencatatkan 114 caps bersejarah bersama timnya.

AC Monza tengah mencari kiper baru setelah penjualan Michele Di Gregorio ke Juventus dan sangat dikaitkan dengan kepindahan Pierluigi Gollini, yang gagal di rintangan terakhir, sehingga memaksa mereka mencari klub lain.

Pakar bursa transfer Italia, Gianluca Di Marzio merinci bagaimana Monza telah setuju untuk merekrut Keylor Navas dengan transfer gratis dan ia akan terbang dari Kosta Rika ke Italia hari ini untuk melakukan pemeriksaan medis pra-transfer.

Penjaga gawang berusia 37 tahun itu akan menghadapi mantan rekan setimnya di Real Madrid, Raphael Varane, di Serie A setelah sang bek pindah ke FC Como minggu lalu dengan status bebas transfer setelah kontraknya habis bersama Manchester United pada awal Juli ini.

Sang pemain sendiri merupakan salah satu kiper dengan kemampuan yang luar biasa, dimana dia berhasil mengoleksi 11 gelar saat memperkuat Madrid, sekaligus jadi bukti dari sahih klaim tersebut.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts