Edin Terzic Bahas Soal Masa Depan Jadon Sancho

ZQSCORE.NEWS – Setelah memainkan peran penting dalam perjalanan Borussia Dortmund ke final Liga Champions, masa depan pemain Manchester United itu menjadi sorotan.

Bos Borussia Dortmund Edin Terzic telah membuat prediksi berani tentang masa depan Jadon Sancho. Ia mengatakan ini bukan kali terakhir Sancho tampil di final kompetisi klub utama Eropa.

Pemain sayap itu bergabung kembali dengan Dortmund lewat status pinjaman pada Januari setelah dibekukan di Manchester United oleh Erik ten Hag dan merupakan bagian penting dari perjalanan tim ke final Liga Champions.

“Anda bisa merasakan kegembiraan yang dia terima dan bawa di ruang ganti. Saya sangat senang bekerja dengan Jadon. Kami belum tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Tapi yang pasti, itu akan memberi final Liga Champions lainnya.” ucap Edin Terzic.

Dengan berakhirnya musim domestik, masalah masa depan Sancho ramai diperbincangkan, dan Terzic juga membahas masalah tersebut setelah kekalahan Dortmund di Wembley dari Real Madrid.

“Saya tidak membicarakan masa depan karena kami hanya membicarakan masa kini,” tambahnya.

“Saya sangat senang dia bersama kami. Bermain di final di kampung halamannya, itu adalah momen yang sangat spesial baginya.”

Pemain berusia 24 tahun itu akan berada di persimpangan jalan musim panas ini ketika dia kembali ke Manchester United. Sancho masih memiliki sisa dua tahun dalam kontraknya di Old Trafford setelah kepindahannya senilai £73 juta pada 2021.

Jika Ten Hag tetap melatih Setan Merah, pemain internasional Inggris itu kemungkinan tidak akan masuk rencananya, tetapi gajinya bisa menggagalkan kepulangan permanennya ke Dortmund.

    Total
    0
    Shares
    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Related Posts