Munchen Vs Monchengladbach: Munchen Menang 3-1

ZQSCORE.NEWSBayern Munchen merebut poin penuh saat menjamu Borussia Moenchengladbach dalam lanjutan Bundesliga. Die Roten menang 3-1 meski sempat tertinggal lebih dulu.

Spieltag ke-20 Liga Jerman mempertemukan Bayern vs Moenchengladbach. Duel berlangsung di Allianz Arena, Sabtu (3/2/2024) malam WIB.

Peluang pertama didapat Bayern lima menit laga berjalan. Bola tembakan Leroy Sane masih membentur tiang gawang lawan.

Moenchengladbach berhasil mencuri gol lebih dulu, tepatnya di menit ke-35. Nico Elvedi yang mencatatkan nama di papan skor.

Elvedi bermain satu-dua dengan Jordan Pefok di dekat kotak penalti sebelum sukses mengirim bola ke gawang Bayern dengan sepakannya. Moenchengladbach memimpin 1-0.

Bayern menyamakan kedudukan jelang turun minum. Aleksandar Pavlovic sukses membobol gawang Moenchengladbach.

Gol ini berawal dari serangan yang dibangun Bayern dari kaki ke kaki. Thomas Mueller kemudian mengoper bola matang yang dituntaskan menjadi gol oleh Pavlovic. Skor 1-1 menjadi hasil babak pertama.

Bayern berhasil membalikkan keadaan di babak kedua, tepatnya pada menit ke-70. Harry Kane sukses menaklukkan kiper Moritz Nicolas lewat bola tandukannya.

Gol Kane tercipta dari kemelut di kotak penalti Moenchengladbach. Nicolas menepis bola tembakan Bayern, tapi bola mengarah tepat ke arah Kane yang tanpa kesulitan menyundul bola ke gawang kosong.

Tim tuan rumah menambah gol di menit ke-86. Leroy Sane mengeksekusi bola tembakan bebas ke kotak penalti lawan dan disambut tandukan Matthijs de Ligt yang menaklukkan Nicolas. Skor 3-1 untuk Bayern bertahan hingga akhir pertandingan.

Kemenangan ini membuat Bayern sekarang mengoleksi 50 poin dan berada di posisi kedua. Pasukan Thomas Tuchel menempel Bayer Leverkusen di atasnya dengan margin dua angka.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts