Ancelotti Sebut Xabi Alonso Cocok Latih Real Madrid

ZQSCORE.NEWSCarlo Ancelotti sangat senang melihat kesuksesan Xabi Alonso bersama Bayer Leverkusen, ia menilai Alonso bakal jadi orang yang tepat untuk melatih Madrid suatu saat nanti.

Ancelotti mengaku sangat mengenal Alonso sevara pribadi serta profesional. Keduanya pernah bekerja sama di Real Madrid pada periode 2013/15 dan kemudian di Bayern Munchen pada musim 2016/17.

“Saya sempat menangani Alonso. Dia adalah sosok cerdas dan punya banyak pengetahuan soal sepak bola. Saya senang melihatnya sukses bersama Bayer Leverkusen,” tegas Ancelotti dilansir dari laman Goal.

“Saya tentu berharap suatu hari nanti dia bisa menangani Real Madrid. Saya juga ingin melihat sosok seperti Raul (Gonzalez) atau (Alvaro) Arbeloa mendapat kesempatan melatih tim utama. Saya sangat mengenal dan memahami mereka semua,” imbuh Ancelotti.

Kontrak Ancelotti di ibu kota Spanyol akan habis di akhir musim 2023/24. Ancelotti pun santer diberitakan bakal angkat kaki dari Madrid dan melanjutkan karirnya di Timnas Brasil.

Carlo Ancelotti masih enggan buka suara mengenai masa depannya bersama Los Blancos. Menurut Ancelotti, mempersembahkan kemenangan memiliki arti jauh lebih penting ketimbang masa depannya.

“Semua orang tahu saya masih sangat bahagia di sini. Membahas persoalan perpanjangan kontrak bukanlah prioritas utama saya saat ini. Memberikan kemenangan demi kemenangan memiliki arti lebih penting dibanding perpanjangan kontrak. Kami harus menjalani cukup banyak pertandingan.”

“Kritik yang disampaikan suporter dan media sama sekali tidak menganggu saya. Semua orang berhak mengutarakan pendapatnya, saya hanya ingin fokus menjalani pekerjaan,” tuntas Ancelotti.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts