Barcelona Was-was! Ronald Araujo Diragukan Tampil Melawan Celta Vigo

ZQSCORE.NEWS – Bek Barcelona, Ronald Araujo terancam tidak bisa bermain saat mengahadapi Celta Vigo dalam lanjutan La Liga 2023/24.

FC Barcelona menunjukan performa yang jauh dibawah standar dalam laga terakhir mereka melawan Granada, karena mereka kebobolan 3 gol melawan tim degradasi yang berada diurutan ke-19 klasemen sementara.

Xavi menyesali kesalahan pertahanan yang dilakukan timnya ketika berbicara kepada media usai pertandingan ini, namun salah satu alasan yang menyebabkan penampilan pertahanan yang buruk ini adalah absennya Ronald Araujo, yang merupakan salah satu bek terbaik di skuad Barcelona.

Ketidakhadirannya di starting lineup pertandingan ini cukup mengejutkan, namun dia bahkan tidak melakukan pemanasan di titik mana pun dalam pertandingan tersebut meski ada masalah yang dihadapi lini belakang Barcelona.

Transfermrkt

Kini, Mundo Deportivo mengabarkan bahwa sang bek bahkan tidak bisa mengikuti sesi pemulihan yang dijadwalkan pihak klub usai laga melawan Granada.

​Namun laporan tersebut lebih lanjut menyebutkan bahwa absennya Araujo tidak perlu dikhawatirkan karena ia hanya mengalami kelelahan otot karena banyaknya menit bermain yang ia mainkan musim ini.

Staf teknis ingin dia beristirahat selama empat belas hari, dan jika keadaan memungkinkan, dia akan kembali ke lapangan untuk pertandingan mendatang melawan Celta Vigo.

Xavi sudah menjelaskan dalam pressernya usai pertandingan bahwa Araujo baik-baik saja namun kelelahan karena waktu bermainnya yang tinggi, dan ia ingin memainkan Inigo Martinez dan Pau Cubarsi karena kemampuan passingnya.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts