Bellingham: Mbappe bakal membawa Real Madrid ke level tinggi

ZQSCORE.NEWSJude Bellingham menyebutkan Kylian Mbappe bisa menutup kekurangan di barisan depan Madrid yang membutuhkan penyerang murni.

Saga Kylian Mbappe bakal bergabung dengan Real Madrid main gencar. Sejumlah penggawa Los Blancos pun menjadi incaran media di Spanyol untuk ditanyakan mengenai peluang Mbappe membela Madrid, termasuk Jude Bellingham.

Selepas final Liga Champions, Bellingham mengungkapkan kekurangan yang masih ada di Madrid, yakni penyerang murni. Bellingham meyakini kehadiran Mbappe akan memberikan perubahan.

Kedatangan Mbappe ke ibu kota Spanyol ini makin kencang setelah pakar transfer pemain, Fabrizio Romano, mengabarkan penyerang asal Prancis tersebut telah menandatangani kontrak bersama Madrid.

Manajemen Madrid disebut akan mengumumkan Mbappe sebagai rekrutan baru pada pekan depan.

“Kami tidak tahu pasti apakah itu akan terjadi. Tetapi jika itu yang terjadi, maka akan menjadi hal yang luar biasa,” ujar Bellingham dikutip laman Tribal Football.

“Pemain seperti dia… Saya pikir malam ini (final UCL) kita melihat satu-satunya hal yang kami butuhkan adalah seorang striker sejati. Saya pikir jika dia datang, dan memberi kami itu, maka itu akan membawa kita ke level lain. Dia salah satu pemain terbaik di dunia.”

Terlepas dari pengumuman yang akan dilakukan Madrid, Mbappe kini fokus untuk mempersiapkan diri menghadapi Piala Eropa 2024 bersama penggawa Prancis lainnya yang telah menjalani latihan di CNF Clairefontaine sejak akhir Mei.

          Total
          0
          Shares
          Leave a Reply

          Your email address will not be published. Required fields are marked *

          Related Posts