Blaugrana Mengupayakan Rekrut Gelandang Arsenal

ZQSCORE.NEWS – Saat mendekati hari batas waktu bursa transfer di Januari yang sedang berlangsung, Barcelona berupaya menyelesaikan target mereka untuk musim panas mendatang.

Klub ingin mendatangkan pemain pada bulan Januari, tetapi mereka tidak dalam posisi untuk membiayai kesepakatan pemain baru. Oleh karena itu, Blaugrana sebagian besar mengincar pemain untuk musim panas, termasuk bek sayap Spanyol Sergi Cardona.

Namun jurnalis Spanyol Lluis Miguelsanz (h/t Diario SPORT) mengungkapkan bahwa Barcelona memang ingin merekrut Jorginho pada jendela transfer Januari ini.

Klub serius untuk merekrut gelandang baru bulan ini, dan bintang Arsenal tersebut muncul sebagai kandidat ideal karena pengalaman dan ketenangannya.

Jorginho memang bisa menjadi pengganti yang bagus untuk Sergio Busquets karena gaya permainannya. Dia juga akan menjadi peningkatan dari Oriol Romeu ​Setelah bergabung dengan Arsenal sekitar setahun lalu, pemain asal Italia itu mengalami musim yang sulit sejauh ini. Dia berjuang dengan kurangnya waktu bermain ketika kontraknya berakhir pada akhir musim.

Laporan tersebut menambahkan bahwa Blaugrana ingin Jorginho mengakhiri kontraknya dengan Arsenal pada bulan Januari, hampir sama seperti yang dilakukan Pierre-Emerick Aubameyang di masa lalu.

Pemain asal Italia itu tertarik bergabung dengan Blaugrana dengan status bebas transfer. Namun langkah itu tidak terwujud karena sang pemain gagal mencapai kesepakatan dengan Arsenal.

Barcelona, pada bagiannya juga kesulitan secara ekonomi dan tidak mampu membayar gaji Jorginho. Alhasil, Jorginho tetap bertahan di Arsenal dan baru akan meninggalkan Emirates pada akhir musim. ​

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts