Bursa Transfer: Barcelona dan Inter Milan Saling Sikut Demi Adrien Rabiot

ZQSCORE.NEWS – Kabar dari Spanyol mengklaim bahwa Barcelona berusaha untuk menggaet gelandang bintang Juventus, Adrien Rabiot, yang sebelumnya telah diminati oleh Inter Milan.

Sang pemain tim nasional Prancis akan berada di pasar transfer musim panas nanti karena kontraknya bersama Juventus akan habis pada 30 Juni 2024 mendatang.

Si Nyonya Tua memperpanjang masa baktinya pada musim panas tahun lalu namun hanya untuk setahun. Sang gelandang berusia 28 tahun hingga kini belum melaksanakan negosiasi perpanjangan kontrak lagi bersama pihak Juve.

Barcelona memiliki permasalahan finansial yang pelik sehingga tidak mampu bergerak dengan baik di pasar transfer musim panas.

Mereka hanya bisa merekrut pemain dengan status bebas transfer seperti yang terjadi pada Ilkay Gundogan di musim panas tahun lalu.

Menurut klaim dari 3Cat via Tuttomercatoweb, Barca bersiap untuk merekrut Adrien Rabiot berasumsi sang gelandang tidak mendatangani kontrak baru bersama Juve.

Namun demikian, La Blaugrana harus bersaing dengan Inter Milan yang sebelumnya telah dikaitkan dengan eks gelandang Paris Saint-Germain tersebut.

CEO Inter, Giuseppe Marotta, kabarnya tertarik untuk meminang Rabiot, sebagaimana warta dari Tuttosport sebelum Derby d’Italia pada Senin (5/2) dini hari WIB.

Namun demikian, dilansir dari Football-Italia, Rabiot akan lebih senang untuk keluar Italia ketimbang menetap di Italia ketika kontraknya habis bersama Juve nanti.

Sementara itu, indikasi terkini memperlihatkan bahwa Rabiot akan menunggu hingga musim panas untuk menentukan pilihannya, termasuk kemungkinan bertahan di Juve, seperti yang dilakukan olehnya di musim lalu.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts