Christensen Absen 2 Bulan, Lini Belakang Barca Terancam

ZQSCORE.NEWS – Dalam apa yang menjadi pukulan berat bagi Barcelona, ​​bek utama Andreas Christensen akan absen selama hampir dua bulan, lapor Alex Pintanel.

Bek tengah Denmark berusia 28 tahun itu absen latihan hari ini menjelang pertandingan La Liga melawan Athletic Club besok. Dilaporkan bahwa absennya bek itu dari latihan disebabkan oleh masalah fisik meskipun tidak ada indikasi tentang seberapa parahnya.

Sekarang dilaporkan bahwa Andreas Christensen menderita cedera yang akan membuatnya absen dari lapangan selama sekitar dua bulan. Dan harus dipastikan apakah itu terkait dengan tendonitis yang telah mengganggunya dalam beberapa bulan terakhir.

Selama sesi Kamis, mantan pemain Chelsea itu tidak turun ke lapangan latihan dan tetap bersama dokter tim utama untuk mengevaluasi kemundurannya. Hari ini, ia berlatih di dalam Ciutat Esportiva dan tidak terlihat di lapangan.

Christensen juga berjuang melawan masalah pergelangan kaki yang mengganggu selama musim lalu, yang bahkan menyebabkan mantan manajer Xavi Hernandez memainkannya dengan hati-hati dan hati-hati selama fase akhir musim.

Sekarang, pemain berusia 28 tahun itu akan absen selama hampir dua bulan, meskipun penyebab pasti cederanya belum dapat dipastikan.

Dengan Ronald Araujo juga absen selama empat bulan dan Eric Garcia dikaitkan dengan kepergian, Hansi Flick harus bergantung pada Pau Cubarsi dan Inigo Martinez sebagai bek tengah utamanya di masa mendatang, dengan Jules Kounde ditempatkan di bek kanan.

Ini juga mengakhiri spekulasi tentang masa depannya karena Christensen telah dikaitkan dengan kepergiannya di musim panas dalam beberapa hari terakhir karena Barcelona perlu mengumpulkan uang dan memotong gajinya. Dengan bek tersebut yang sekarang absen selama dua bulan, transfer hampir pasti dikesampingkan.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts