Barcelona Dan Real Madrid Berebut Pemain Muda Real Valladolid

ZQSCORE.NEWS – Beberapa elit Eropa telah mengawasi bakat Brasil, Gui Ruck selama beberapa bulan terakhir, dengan Barcelona dan Real Madrid termasuk di dalamnya.

Kedua klub sangat tertarik untuk menambahkan remaja tersebut ke akademi mereka, meskipun untuk saat ini, diperkirakan tidak ada pergerakan.

Di Ciutat Esportiva, mereka diberitahu tentang semua pergerakan seputar janji ini dan meskipun dia mengetahui ketertarikan beberapa tim, termasuk PSG, Real Madrid, Manchester City dan Chelsea.

Dia belum mengambil tindakan lebih lanjut. Rombongan sang pemain mengetahui tentang Barça tetapi tidak ada pertemuan yang dijadwalkan.

Gui Ruck, begitu ia disapa dan baru-baru ini menerima hadiah spesial dari Vitor Roque, kaosnya yang baru saja dirilis dengan nomor 19 di bagian belakang, mengetahui tentang Barca.

Rombongannya telah menjelaskan kepadanya dan sang pemain sangat antusias dengan hal itu. Serta bergabung dengan Real Madrid, meski saat ini pasar Brasil paling berminat untuk merekrutnya.

Dia tidak akan melanjutkan karirnya di Valladolid dan pada bulan Juni dia akan bisa pergi dengan kompensasi finansial yang terjangkau. PSG, Chelsea dan Manchester City juga sedang mencari mangsa.

Lahir di Brasil, gelandang muda yang dianggap berbakat ini mendarat di Valladolid pada tahun 2021 berkat perantaraan Ronaldo, presiden klub Pucelano.

Karirnya yang matang sebelum waktunya di Eropa dimulai pada usia 7 tahun di Portugal di Vitoria Guimaraes dan tak lama kemudian ia mengagumi Sporting Braga hingga berakhir di Porto.

Dia hampir menandatangani kontrak dengan Atlético de Madrid dan tinggal di Rayo Majadahonda, dari mana dia pindah ke Valladolid.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts