Getafe Tunda Kepulangan Greenwood ke MAn United

ZQSCORE.NEWS – Klub Liga Spanyol, Getafe nampaknya sangat puas dengan performa Mason Greenwood. Mereka berniat untuk menambah masa peminjaman sang pemain dari Manchester United.

Pada musim panas kemarin, Greenwood dipinjamkan ke Getafe. Ia dipinjamkan setelah mendapatkan penolakan untuk bermain di tim utama Setan Merah akibat kasus yang menderanya.

Di Getafe, Greenwood perlahan mulai mengembalikan performanya. Sedikit demi sedikit ia mulai menunjukkan bakat besarnya bersama klub La Liga tersebut.

AS melaporkan bahwa Getafe sangat puas dengan performa sang pemain. Mereka mencoba untuk menambah masa peminjamannya.

Menurut laporan tersebut, pihak Getafe sangat puas dengan kehadiran Greenwood di tim mereka. Sang pemuda menunjukkan performa yang ciamik. Meski ia belum reguler jadi starter di skuat Getafe.

Selain itu ia adalah sosok yang populer di kalangan fans. Sehingga Getafe menilai Greenwood punya dampak besar bagi tim mereka.

Klub asal Madrid itu dikabarkan akan menego MU untuk menambah masa peminjaman sang pemain. Yang semula masa peminjamannya habis di tahun 2024, mereka akan mencoba memperpanjangnya hingga tahun 2025. Getafe sebenarnya ingin membeli Greenwood secara permanen.

Namun kondisi keuangan mereka membuat mereka hanya mampu meminjamnya dari Manchester United. Menurut laporan yang sama, Greenwood masih sangat bahagia bermain untuk Getafe.

Ia tidak keberatan menambah masa peminjamannya di sana mengingat ia mendapatkan perlakuan yang baik selama di klub tersebut.


Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts