Luka Romero Resmi DIpinjamkan Ke Almeria

ZQSCORE.NEWSAC Milan resmi melepas Luka Romero pada bursa transfer Januari 2024. Pemain sayap asal Argentina itu pindah ke Almeria dengan status pinjaman.

Romero bergabung dengan Rossoneri pada musim panas lalu. Dia datang ke San Siro dengan status bebas transfer setelah kontraknya dengan Lazio berakhir.

Romero berharap bisa mendapatkan waktu bermain reguler di bawah asuhan Stefano Pioli. Namun, Romero ternyata hanya bermain 155 menit dalam lima pertandingan.

Karena minimnya kesempatan bermain, Romero memutuskan untuk meninggalkan Milan. Dia pindah ke Spanyol untuk menambah jam terbangnya.

Romero sudah resmi bergabung dengan Almeria. Dia akan memperkuat klub La Liga tersebut dengan status pinjaman selama enam bulan.

Almeria tidak punya opsi untuk membeli Romero. Dengan demikian, Romero akan kembali ke Milan setelah masa peminjamannya berakhir.

Almeria saat ini brada di posisi terbawah klasemen La Liga setelah 21 pertandingan. Romero diharapkan bisa memberikan dampak instan untuk klub barunya.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts