ANcelotti Memuji Bellingham Setelah Jadi MOTM Di El-Classico

ZQSCORE.NEWS – Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti memuji Jude Bellingham sebagai sosok yang ‘luar biasa’ setelah gelandang itu mencetak dua gol dan membawa timnya menang 2-1 atas Barcelona pada El-Classico.

Ancelotti mengatakan pemain Inggris berusia 20 tahun itu terus mengejutkannya dengan kedewasaannya dan ia memberi El Real semangat yang mereka butuhkan untuk bangkit melawan tim Barcelona yang mendominasi pertandingan sebelum menyerah karena dua pemain cantik di menit-menit akhir.

“(Bellingham) tampak seperti seorang veteran di luar sana karena sikapnya. Gol pertamanya mengubah sepenuhnya dinamika pertandingan yang sulit bagi kami,” kata Ancelotti pada konferensi pers.

“Saya tidak dapat menyangkal bahwa kita semua terkejut dengan penampilannya, terutama dengan level dan efektivitasnya. Dia ada di mana-mana di lapangan.

“Hari ini dia luar biasa dan mengejutkan semua orang dengan gol indahnya dari tepi kotak penalti.”

Bellingham, pencetak gol terbanyak LaLiga dengan 10 gol, telah melakukan transisi mulus ke sepak bola Spanyol sejak kedatangannya dari Borussia Dortmund pada bulan Juni.

“Plafon Bellingham dengan mudah mencetak 20 atau 25 gol musim ini,” kata Ancelotti.

“Meski kami tidak menganggap dia sebagai pencetak gol, saat ini dia mencetak banyak gol namun kami mengharapkan gol dari para striker juga.”

Gelandang Luka Modric, yang memberikan assist untuk gol penentu kemenangan Bellingham, juga memuji rekan setimnya setelah penampilan luar biasa lainnya.


“Sepertinya dia sudah lama berada di sini, bukan tiga bulan. Seperti yang mereka katakan di Spanyol, dia berhasil bangkit. Dia memancarkan kepribadian, karakter. Bukan kebetulan dia beradaptasi dengan sangat baik,” kata Modric kepada DANZ.

“Dia pemain top, dengan bakat luar biasa. Saya rasa dia bahkan tidak percaya dia bisa mencetak begitu banyak gol… Saya mengucapkan selamat padanya dan saya harap dia terus melaju, dia tidak bisa melambat!”

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts