Timnas U-23 Indonesia Siap Hadapi Australia Walau Tanpa Ivar Jenner dan Ramadhan Sananta

ZQSCORE.NWES – Timnas U-23 Indonesia bersiap menghadapi tantangan berat saat menjamu Australia dalam laga kedua Grup A Piala Asia U-23 2024 di Stadion Abdullah Bin Khalifa, Doha, Qatar, pada Kamis (18/4/2024).
Skuad Shin Tae-yong dipastikan harus bermain tanpa dua pemain kunci mereka, Ivar Jenner dan Ramadhan Sananta, yang mendapatkan kartu merah dalam pertandingan melawan Qatar.

Ivar Jenner, yang mendapat dua kartu kuning dalam pertandingan pertama, akan absen dalam satu pertandingan melawan Australia namun masih bisa bermain ketika melawan Yordania pada 21 April 2024.
Namun, nasib yang lebih buruk menimpa Ramadhan Sananta, yang harus absen dalam dua pertandingan setelah mendapatkan kartu merah langsung.

Kekalahan 0-2 dari Qatar dalam laga perdana menjadi cambukan bagi timnas U-23 Indonesia untuk tampil lebih baik melawan Australia. Di sisi lain, mereka mendapat kekuatan tambahan dengan kedatangan Justin Hubner, yang baru saja dilepas oleh Cerezo Osaka untuk bergabung dengan timnas U-23 Indonesia. Hubner tiba di Qatar pada 17 April 2024, memberikan waktu satu hari untuk berlatih bersama tim sebelum menghadapi Australia.

Sementara itu, Australia juga membutuhkan kemenangan untuk menjaga asa lolos ke babak delapan besar setelah bermain imbang tanpa gol melawan Yordania. Pertandingan antara timnas U-23 Indonesia dan Australia diprediksi akan sangat seru, karena kedua tim membutuhkan hasil positif untuk memperpanjang perjalanan mereka dalam turnamen ini.

Pelatih Shin Tae-yong telah memberikan motivasi kepada para pemainnya setelah kekalahan melawan Qatar, dengan fokus pada pemulihan, analisis kekurangan, dan persiapan untuk pertandingan berikutnya.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts