said chiba : Timnas Indonesia U-17 Piala Dunia 2023, merupakan salah satu lawan yang sulit dihadapi

ZQSCORE.NEWS – Jelang Piala Dunia U-17 2023, Maroko memainkan dua laga uji coba yaitu melawan Korea Selatan dan Inggris. Laga melawan Korea Selatan yang berlangsung pada 11 Oktober lalu, Maroko menang dengan skor 3-2 .
Tiga hari berselang, Timnas Maroko U-17 melawan Ingggri namun kalah dengan skor 0-1.

Berbekal hasil tersebut, Maroko menjadi salah satu tim yang diunggulkan di Grup A. Apalagi, mereka lolos ke putaran final Piala Dunia U-17 2023 dengan status runner-up Piala Afrika U-17 tahun ini.

Pelatih Timnas Maroko U-17, Said Chiba, tidak ingin memandang tiga lawan yang akan dihadapi di Grup A Piala Dunia U-17 2023 dengan sebelah mata.

Mereka merasa setiap lawan pada fase grup bakal sangat sulit, termasuk Timnas Indonesia.
Said Chiba, menyebut Timnas Indonesia U-17 merupakan satu di antara lawan yang sulit dihadapi.

foto : FIFA

Selain Maroko dan Indonesia, Grup A juga dihuni Panama dan Ekuador. Seluruh pertandingan di grup tersebut akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, dari 10 sampai 16 November 2023.

“Cukup sulit untuk bermain melawan tuan rumah karena mereka mempunyai banyak dukungan di belakang mereka. Kami harus berhati-hati karena ini adalah grup yang kuat,” kata Said Chiba di situs resmi FIFA.

“Ekuador adalah salah satu tim U-17 terbaik di dunia; mereka menjadi runner-up CONMEBOL U17 dan mereka telah mengalahkan beberapa tim yang sangat kuat,” tegas Said Chiba.

Ekuador hanya sekali kalah di CONMEBOL U-17. Mereka berada di bawah Argentina pada klasemen akhir. Michael Bermudez jadi pemain kunci mereka dengan catatan empat gol.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts