Timnas Wanita U-17 Jepang Menang Telak 4-0 Atas Thailand

ZQSCORE.NEWS – Timnas Wanita U-17 Jepang menampilkan penampilan yang mengesankan saat mereka mengalahkan timnas Wanita U-17 Thailand dengan skor 4-0 dalam pertandingan Piala Asia Wanita U-17 2024 Grup B. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Selasa (7/5) ini menyajikan permainan yang sengit sejak awal.

Pada babak pertama, kedua tim sama-sama gagal menciptakan peluang yang benar-benar berbahaya, meskipun Jepang tampil lebih dominan dalam penguasaan bola. Namun sayang peluang-peluang tersebut tak menciptakan gol.
Pada babak kedua menjadi panggung bagi Jepang untuk menunjukkan keunggulan mereka. M Shinjo menjadi pahlawan Jepang saat ia berhasil membuka keunggulan pada awal babak kedua. Menerima umpan di kotak penalti, tendangannya yang keras tidak bisa dihalau oleh kiper Thailand, membawa Jepang unggul 1-0.

Keunggulan Jepang semakin membesar lewat gol-gol dari Sakaki dan Anon Tsuda. Sakaki berhasil mencetak gol kedua setelah tendangannya dari luar kotak penalti ditepis oleh kiper Thailand namun bola rebound masuk ke gawang mereka. Sedangkan Tsuda mencatatkan namanya dua kali di papan skor, masing-masing dengan tendangan keras dari luar kotak penalti yang tidak dapat dihalau oleh kiper Thailand.

Jepang menunjukkan dominasi mereka tidak hanya dalam mencetak gol, tetapi juga dalam mengontrol jalannya pertandingan. Meskipun Thailand berusaha untuk memberikan perlawanan, namun kemampuan defensif Jepang yang solid membuat mereka kesulitan untuk menciptakan peluang yang berbahaya.

Susunan pemain:

Timnas Wanita U-17 Jepang: 21-M Fukuda; 6-H Suzuki, 13-C Suguwara (Yuna Aoki 45′), 17-T Aso; 5-Sakaki, 14-M Shinjo (Hina Hirakawa 85′), 15-M Honda, 16-N Fukushima (Hana Kukuchi 73′); 8-H Kinoshita, 19-A Tsuji (Anon Tsuda 45′), 23-M Matsuura (Mei Hanashiro 74′).

Pelatih:Sadayoshi Shirai :

Timnas Wanita U-17 Thailand: 18-Boonprakanpai; 5-M Noyvach, 6-P Klinklai (Alissada Yuttakas 76′), 11-P Khuchuea, 14-J Jaimulwong; 7-R Taobao (Nachanok Kosonsaksakun 76′), 8-R Moondong (Prichakorn Kruechuenchom 69′), 10-M Casteen (Chirarak Khamtan 55′), 12-M Thaprik, 19-K Limpawanich; 9-A Yingsakul (Aunchidtha Homtago 69′).

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts