Sandy Wals Tak Lagi Perkuat timnas Indonesia Jelang laga Leg 2 di Hanoi

ZQSCORE.NEWS – Pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 antara Vietnam dan Timnas Indonesia akan berlangsung pada Selasa (26/3) mendatang di Stadion My Dinh, Hanoi.

Namun, Timnas Indonesia harus menghadapi laga tersebut tanpa kehadiran salah satu pemain kunci mereka, Sandy Walsh, yang telah meninggalkan tim untuk kembali ke klubnya di Belgia, KV Mechelen.

Kehadiran Sandy Walsh dalam skuad Timnas Indonesia selama beberapa pertandingan terakhir telah memberikan kontribusi yang signifikan bagi tim. Namun, sanksi akumulasi kartu kuning mencegahnya untuk bermain dalam laga penting melawan Vietnam.

Sebelumnya, Sandy Walsh tampil mengesankan dalam pertandingan di Stadion GBK ketika Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Vietnam dengan skor 1-0. Namun, absennya Sandy Walsh dalam laga selanjutnya di Vietnam merupakan kerugian yang dirasakan tim.

Melalui unggahan Instagram story, Sandy Walsh memberitahukan bahwa dirinya sedang dalam perjalanan menuju Belgia dari Bandara Dubai.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong, mengonfirmasi bahwa Sandy Walsh tidak dapat bermain karena mendapatkan sanksi akumulasi kartu kuning. Posisi Walsh kemungkinan akan digantikan oleh Asnawi Mangkualam, yang sudah kembali ke skuad setelah menjalani hukuman serupa.

Absennya Walsh bersama dengan cedera Marc Klok dan Nadeo Argawinata menimbulkan tantangan tambahan bagi Timnas Indonesia.

Namun, pelatih Shin Tae Yong telah mengambil langkah dengan memanggil pemain pengganti seperti Ernando Ari Sutaryadi, Rachmat Irianto, dan Muhammad Ferarri.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts