Al Nassr DIkabarkan Gaet bek Altelico Madrid Pada Musim Depan

ZQSCORE.NEWS – Seperti diketahui klub Arab Saudi itu memang membutuhkan pemain bertahan agar bisa memperjuangkan gelar. Untuk bisa juara pada musim ini Al Nassr sudah belanja dengan nilai yang cukup fantastis.

Setidaknya Al Nassr mengeluarkan dana 165 juta euro atau sekira Rp2,7 miliar untuk mendatangkan enam pemain bintang ke Liga Arab Saudi. Keenam nama itu adalah Sadio Mane, Aymeric Laporte, Marco Brozovic, Otavio, Alex Telles, dan Seko Fofana.

Hasilnya klub yang dibela Cristiano Ronaldo sejak awal 2023 itu masih belum bisa meraih hasil maksimal. Sebab hingga Liga Arab Saudi 2023-2024 memasuki pekan kedelapan, Al Nassr masih berada di urutan keempat dengan 18 poin.

Al Nassr hanya tertinggal empat angka dari Al Taawoun yang bertengger di puncak klasemen sementara Liga Arab Saudi 2023-2024. Untungnya Al Nassr masih memiliki waktu untuk mengejar dan menyalip Al Taawoun.

Kendati demikian, Al Nassr masih belum puas dengan skuadnya saat ini. Untuk itulah tim berjuluk Faris Najd itu mencoba mendatangkan pemain bintang baru dan mereka menjatuhkan pilihan untuk mendatangkan Hermoso.

Al Nassr baru akan mendatangkan Hermoso pada musim panas 2024 mendatang, bukan musim dingin nanti. Pasalnya meski memiliki dana yang tak terhitung, Al Nassr tertarik mendatangkan Hermoso secara gratis atau cuma-cuma.

Menurut laporan dari Todofichajes, yang dikutip Sportskeeda, Jumat (6/10/2023), Al Nassr berharap bisa memanfaatkan situasi kontrak Hermoso di Atletico yang belum juga memperbarui masa kontrak.



Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts