Cristiano Ronaldo JR Memulai Karier di Al Nassr U13

ZQSCORE.NEWSCristiano Ronaldo mungkin harus bermain sedikit lebih lama lagi. Sang putra, Cristiano Ronaldo Jr. sudah mulai berkarier secara profesional untuk menyusul sang ayah.

Laporan ini disampaikan secara eksklusif oleh jurnalis sepak bola top dunia, Fabrizio Romano, pada Kamis 19 Oktober 2023. Romano yang biasanya bicara soal transfer, kini secara khusus mengabarkan soal dimulainya karier profesional Cristiano Ronaldo Jr.

Menurutnya, Cristiano Ronaldo Jr. telah secara resmi bergabung dengan Al Nassr U-13 dan akan segera mulai berlatih. Sama seperti sang ayah, si junior juga bakal mengenakan nomor punggung 7.

Sebenarnya Ronaldo Jr. sudah berlatih di Arab Saudi sejak kepindahan Ronaldo ke Al Nassr pada Januari 2023 lalu. Meski begitu, baru sekarang dia menjadi bagian dari akademi Al Nassr secara resmi.

Ronaldo saat ini sudah berusia 38 tahun, putranya 13 tahun. Karier Ronaldo Jr. masih sangat panjang, dia pun masih harus menghadapi tantangan besar mengikuti jejak sang ayah.

Pada tahun 2019 lalu, Ronaldo pernah berkata bahwa dia harus mencoba bermain lebih lama lagi. Putranya pernah berharap bisa bermain satu tim dengan sang ayah.

“Putra saya pernah berkata: ‘Ayah, coba bertahan beberapa tahun lagi, saya ingin bermain bersamamu’, tapi jelas itu bakal sulit,” ujar Ronaldo beberapa tahun lalu.

Katakanlah dalam skenario ideal, Ronaldo Jr. punya bakat istimewa dan bisa naik dengan cepat ke tim senior pada usia 16 tahun. Artinya, Ronaldo harus bertahan bermain paling tidak tiga atau empat tahun lagi

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts