PERSIKOTA TAKLUKAN PEMUNCAK KLASEMEN GRUP A LIGA 3 KARTANEGARA FC

ZQSCORE.NEWS – Persikota Tangerang berhasil meraih kemenangan perdana pada laga kedua putaran 80 besar liga 3 Nasional melawan Kartanegara yang berlangsung di Stadion Benteng Reborn Tangerang, Jumat.

“Kemenangan ini menjadi motivasi kami untuk meraih hasil maksimal lagi di laga kemudian,” kata Pelatih Persikota Tangerang Fachrudin saat konferensi pers kepada media usai laga.

Persikota menang dengan skor 1-0 melalui gol yang diciptakan oleh Zidan pada menit ke 75. Sebelumnya Persikota mendapatkan penalti namun gagal dieksekusi menghasilkan gol.

Dengan kemenangan tersebut, Persikota kini berada di posisi kedua dengan raihan empat poin dan baru memainkan dua laga pertandingan, hasil dari sekali imbang melawan Persab Brebes dan menang di pertandingan kali ini. Pemuncak klasemen masih diisi oleh Kartanegara dengan enam poin dan telah memainkan tiga laga.

Fachrudin mengatakan usai laga ini akan melakukan evaluasi apalagi ada beberapa pemain yang mengalami cedera serta satu penyerang mendapatkan kartu merah.

“Kita evaluasi untuk laga selanjutnya yang digelar akhir pekan ini. Kemenangan menjadi target kami,” katanya.

Sementara itu Pelatih Kartanegara Albert Rudiana mengatakan timnya telah melakukan upaya maksimal untuk mengimbangi permainan tuan rumah. Meski adanya kontak fisik hingga menyebabkan pemain cedera namun dirinya tetap puas.

“Pemain sudah menunjukkan kualitasnya. Kami akan bangkit untuk laga selanjutnya,” kata dia.

Laga Persikota Tangerang melawan Kartanegara FC berlangsung dengan tensi tinggi. Pemain beberapa kali adu argumen dan kontak fisik. Bahkan ofisial tim berusaha menenangkan pemain untuk tetap bermain hingga tuntas.

Pertandingan selanjutnya Persikota akan bertanding melawan Persidago Gorontalo pada Minggu (5/5) di Stadion Benteng Reborn. Tim asal Gorontalo Sulawesi Selatan ini sebelumnya takluk dari tangan MBS United Batam dengan skor 2-0.

Posisi Persidago kini berada di dasar klasmen sementara grup A Liga 3 Nasional, dengan hanya mengumpulkan 1 poin hasil dari sekali imbang melawan Persab Brebes. (FM)

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts