Evan Dimas Dikabarkan Pensiun, Doan Van Hau Jadi Tersangka

ZQSCORE.NEWS – Kabar Evan Dimas soal pensiun pada akhir musim ini bikin media Vietnam membuat spekulasi. Mereka menduga keputusan pensiunnya itu karena ulah Doan Van Hau di final SEA Games 22019 lalu.

Belakangan ini memang ada sebuah kabar tersiar kalau mantan pemain Persija itu sedang frustasi dengan menurun drastis performanya di lapangan. Evan Dimas saat ini sekarang lebih banyak duduk dibangku cadangan.

Ternyata akhir-akhir ini Evan Dimas tak masuk dalam daftar skuad Arema FC. Dokter tim menyebut kalau sang pemain sedang mengalami sakit. Namun, sejumlah pihak menyebutkan kalau Evan Dimas sedang berpikir untuk pensiun dini pada usia 28 tahun.

“Bintang Besar Indonesia Pensiun Dini, Penyebabnya Karena Tekel Kontroversial Doan Van Hau?” tulis judul media Vietnam, Soha.

Evan Dimas memang sempat alami cedera parah pascaditekel secara keras oleh Doan Van Hau di final SEA Games 2019. Akibat cederanya tersebut, dia sempat memakai kursi roda dan harus absen selama tiga pekan.

“Sebelumnya, Dimas sempat mengalami cedera serius di Final SEA Games 2019, usai mendapat tekel dari Doan Van Hau. Setelah itu, fans Indonesia memberikan julukan yang tidak terlalu positif kepada Van Hau, “Penghancur Kaki Evan Dimas”. Evan pun tak bisa mempertahankan performa terbaiknya usai cedera itu, lama kelamaan memudar,” tulis media tersebut.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts