FP1 MotoGP San Marino 2023 – Michele Pirro Memimpin!

ZQSCORE.NEWSMotoGP San Marino 2023 memilai sesi Free Practice (FP) 1 alias latihan bebas. Michele Pirro tampil impresif jadi yang tercepat!

FP1 GP San Marino digelar di Misano World Circuit Marco Simoncelli, Misano, Italia pada Jumat (8/9) sore WIB. Francesco Bagnia yang alami crash pada MotoGP Catalunya sebelumnya, telah kembali fit.

Cuaca terik memayungi lintasannya. Para rider lantas menggeber kuda besinya, mencari setingan terbaik dan waktu tercepat.

Marco Bezzecchi jadi yang tercepat di menit-menit awal. Catatan waktunya 1 menit 33,987 detik. Aleix Espargaro dan Johann Zarco juga sempat cukup perkasa, bisa mengisi peringkat teratas.

Pengganti Enea Bastianini, Michele Pirro dari Aruba.it selanjutnya mampu konsisten jadi yang tercepat dalam catatan 1 menit 32,405 detik.

15 Menit terakhir, Dani Pedrosa melesat. Rider KTM yang dapat wild card itu mencapai waktu 1 menit 32,250 detik.

Lima menit terakhir, Francesco Bagnaia tampak berjalan dengan terpincang saat masuk ke paddock. Tampaknya, kondisi Pecco belum fit 100 persen.

Michele Pirro, kembali jadi yang tercepat. Dirinya mencatatkan waktu tercepat 1 menit 31,909 detik dan selesaikan 19 putaran. Luca Marini di tempat kedua dengan +0,115 detik.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts