Kylian Mbappe Beri Kode Keras gabung Real Madrid di Musim Panas 2023

SOCCER-FRANCE-PSG-LEN/REPORT

ZQSCORE.NEWS – Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, beri kode keras gabung Real Madrid di musim panas 2023. Kode tersebut disampaikan lewat postingan story Instagram pribadinya.

Kisah transfer Kylian Mbappe ke Real Madrid memang telah berlangsung selama bertahun-tahun dan mendominasi berita utama setiap bursa transfer musim panas.

Kepindahan sang striker 24 tahun itu ke Santiago Bernabeu sempat tak terelakkan lagi.

Namun, situasinya berubah drastis setelah Kylian Mbappe dimasukan kembali ke dalam skuad PSG musim ini. Bahkan ada laporan, Mbappe terbuka untuk menandatangani kontrak bersama Les Parisiens yang sejatinya berakhir pada Juni 2024.

Di sisi lain, pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti disebut-sebut secara terbuka mengesampingkan soal Mbappe pada musim panas ini. Namun rumor kepindahan sang bintang Timnas Prancis tersebut tak kunjung hilang.

PSG

Kylian Mbappe baru-baru ini tampaknya telah memberikan lebih banyak harapan kepada para fans Real Madrid bahwa kepindahan tersebut mungkin akan terwujud.

Rumor tentang dirinya semakin dekat untuk pindah ke ibu kota Spanyol telah beredar di media sosial.

Seperti dilansir dari MARCA, Kylian Mbappe telah membagikan lagu di Instagram story miliknya berjudul ‘Special’ karya Dave yang berkolaborasi dengan Tiakola. Sekilas, postingan tersebut mungkin tampak biasa-biasa saja.

Namun, yang menarik adalah baris pertama dari lagu tersebut berbunyi: “I’m a Top Boy, penandatanganan mahal seperti Moisés Caicedo di London.” Terlebih, Tiakola yang menjadi salah satu pelantun ‘Spesial’, itu mem-posting ulang unggahan Mbappe tersebut.

Menariknya, Tiakola menyertainya postingan tersebut dengan emoji hati berwarna putih yang identik dengan warna jersey kebesaran Real Madrid. Hal ini menjadi kode yang dianggap oleh banyak penggemar Real Madrid sebagai petunjuk potensial Mbappe untuk gabung Los Blancos musim panas 2023 ini.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts