Lagi Dan Lagi, Garuda Muda Main di Khalifa Stadium

ZQSCORE.NEWSTimnas Indonesia U-23 akan kembali bermain di Stadion ABK alias Abdullah bin Khalifa Stadium, yang sudah mewarnai tiga hasil positif Garuda Muda di Piala Asia U-23 2024.

Dalam laju Indonesia menjadi satu dari empat tim tersisa di semifinal Piala Asia U-23 2024, tiga pertandingan di antaranya dimainkan di Stadion ABK.

Tercatat dari empat laga yang sudah dimainkan Timnas Indonesia U-23 di gelaran tersebut, cuma di laga pembuka Piala Asia U-23 2024 saja skuad besutan Shin Tae-yong tidak bermain di Abdullah bin Khalifa Stadium.

Pada laga pertama tersebut, Indonesia berhadapan dengan tuan rumah Qatar di Jassim Bin Hamad Stadium, Al Rayyan. Di tengah kontroversi yang mengiringi, Indonesia kalah 0-2 dari Qatar.

Setelah itu, kiprah Timnas Indonesia U-23 rutin dilakoni di Stadion ABK. Di tengah dukungan antusias suporter Timnas Indonesia di Doha, kemenangan demi kemenangan pun diraih untuk memastikan tempat di semifinal Piala Asia U-23 2024.

Di Abdullah bin Khalifa Stadium dalam pertandingan Piala Asia U-23 2024, Indonesia pertama-tama mengalahkan Australia dalam laga keduanya di fase grup.

Setelah itu Indonesia menggasak Yordania dengan skor 4-1 untuk memastikan posisi runner-up Grup A. Kemenangan di Stadion ABK itu bikin Indonesia sukses menemani Qatar untuk lolos ke fase gugur.

Di babak perempatfinal Piala Asia U-23 2024, Indonesia kembali meraih hasil positif di Abdullah bin Khalifa Stadium. Ada Korea Selatan yang disisihkan usai drama adu penalti.

Berikutnya, Timnas Indonesia U-23 akan kembali memainkan pertandingan di Stadion ABK. Ada Uzbekistan yang dihadapi di Abdullah bin Khalifa Stadium dalam partai semifinal Piala Asia U-23 2024, Senin (29/4) besok. Satu partai semifinal lain, yakni Jepang vs Irak, bakal dimainkan di Jassim bin Hamad Stadium, Al Rayyan.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts