PR Rehan/Lisa di Arctic Open 2024: Tantangan Baru, Target Baru

ZQSCORE.NEWS – Ganda campuran Indonesia Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati mengamankan tempat di babak 16 besar Arctic Open 2024. Mereka menang dengan mengantongi pekerjaan rumah.

Pasangan peringkat 19 dunia ini lolos ke babak 16 besar setelah mengalahkan unggulan kelima Jesper Toft/Amelie Magelund. Rehan/Lisa menang setelah berjuang selama 55 menit.

Mereka menyingkirkan wakil Denmark itu dengan skor 21-13, 17-21, 21-14 pada laga yang bergulir Vantaan Energia Areena, pada Selasa (8/10/2024).

Rehan/Lisa mensyukuri kemenangan pertama yang mereka raih di Arctic Open 2024. Meskipun diakui keduanya pekerjaan rumahnya juga banyak.

“Pertama-tama saya ingin mengucapkan syukur alhamdullilah bisa memenangkan pertandingan hari ini. Tapi di sisi lain juga saya harus menyadari kekurangan saya yaitu bermain secara terburu-buru, sehingga beberapa kali bola-bola yang seharusnya mudah bagi saya, berubah menjadi poin bagi lawan,” kata Rehan.

“Alhamdulillah sudah diberikan kemenangan di babak 32 besar ini, untuk permainan saya hari ini bisa dibilang cukup baik, hanya saja kekurangan saya ada di pembukaan saat terima servis dari lawan, sehingga menguntungkan lawan,” Lisa menimpali.

Rehan/Lisa wajib memperbaiki kesalahan-kesalahan mereka di babak pertama mengingat di laga berikutnya mereka bakal menghadapi pasangan dari asal negara yang sama. Mereka bakal kembali bertemu dengan ganda campuran Denmark Rasmus Espersen/Amalie Cecillie Kudsk di Arctic Open 2024.

“Untuk pertandingan babak 16 besar besok, saya harus lebih memperbaiki servis saya dan melakukan lebih banyak variasi lagi,” kata Rehan.

“Kami harus kembali berlatih dan memperbaiki kekurangan kami hari ini, menjaga kekompakan dengan partner, tetap menjaga fokus kami dan lebih mengontrol emosi kami saat di lapangan,” Lisa menambahkan.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts