Rinov/Kevin dan Marcus/Rehan Berpotensi Debut Pada Denmark Open 2023 Usai 5 Ganda Putra Mundur

ZQSCORE.NEWS – Peluang melihat Marcus/Rehan dan Kevin/Rinov pada Denmark Open 2023 makin terbuka lebar. Namun, PBSI belum mengungkap misi di balik pendaftaran dua pasangan tersebut.

Angan-angan untuk melihat wajah baru di ajang BWF World Tour Super 750 kini mendekati kenyataan.

Siapa yang menyangka bahwa ada kejutan diam-diam dari PBSI tentang racikan baru yaitu Marcus Gideon/Rehan Naufal dan Kevin Sanjaya/Rinov Rivaldy benar-benar terwujud.

Hal tersebut dilandasi pada daftar terbaru Main & Qualifying Denmark Open 2023 yang memperlihatkan daftar Marcus/Rehan dan Rinov/Kevin mulai bergeser pada nomor antrean yang semakin kecil pada Reserved List (Daftar Cadangan) turnamen yang akan berlangsung pada 17-22 Oktober tersebut.

Dari sebelumnya berada di urutan antrean keenam dan ketujuh, sekarang duet kombinasi pemain ganda putra dan ganda campuran itu sudah bertengger pada antrean kedua dan ketiga.

Ini tidak lepas karena adanya lima pasangan ganda putra yang telah berubah pikiran dan enggan mengikuti Denmark Open 2023.

Satu pasangan mundur dari babak utama dan empat lainnya merupakan para penghuni Reserved List.

Satu pasangan yang memutuskan mundur tersebut adalah wakil tuan rumah, Jeppe Bay/Lasse Molhede.

Mereka sejatinya sudah berhak masuk ke babak 32 besar turnamen yang bakal digelar di Jyske Bank Arena, Odense, Denmark. Tetapi pada 11 September 2023 lalu, mereka memilih batal tampil.

Empat pasang lain yang berada pada antrean Reserved List di atas Marcus/Rehan dan Rinov/Kevin dan memilih mundur ialah Joshua Magee/Paul Reynolds (Irlandia), Goh Sze Fei/Nur Izzuddin (Malaysia).

Selain itu, ada dua wakil Jerman, Daniel Hess/Patrick Scheiel dan Jan Colin Voelker/Bjarne Geiss.

Deadline atau tenggat waktu para kontestan yang mendaftarkan diri ke Denmark Open 2023 ditunggu sampai 25 September 2023.

Artinya, jika pekan ini sampai tanggal tersebut ada pasangan yang mundur, minimal dua saja, maka debut Marcus/Rehan bisa benar-benar terjadi.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts