Aprilia Pertimbangkan Opsi Rekrut Bastianini, Perkuat Tim untuk Musim Depan

ZQSCORE.NEWS – Tim Aprilia mempertimbangkan pilihan mereka untuk pasar pebalap MotoGP. Salah satunya adalah pebalap Tim Ducati, Enea Bastianini

Bursa transfer MotoGP bisa menjadi salah satu yang paling gila dalam beberapa tahun terakhir, dengan semua kecuali dua pembalap memasuki bulan-bulan terakhir kontrak mereka saat ini.

Ini berarti bahwa para pebalap dan pabrikan akan berebut posisi untuk mendapatkan kesepakatan terbaik pada tahun 2025 dan seterusnya, dengan pebalap kunci seperti Marc Marquez dan Fabio Quartararo kemungkinan akan menyebabkan efek samping di seluruh grid.

Bastianini, setelah setahun dilanda cedera, menghadapi kesulitan untuk mempertahankan kursi pabrikannya di Ducati, namun ia juga bisa menarik perhatian dari orang lain.

Pembalap Ducati Lenovo, Enea Bastianini (Foto: MotoGP)

“Saya rasa semua orang tahu bahwa Enea adalah salah satu pembalap yang saya sukai,” kata CEO Aprilia Massimo Rivola kepada GPOne.

“Carlo Pernat, manajernya, tahu betul bahwa berkat saya dia mencapai hasil tertentu dalam negosiasi dengan Ducati.

“Seorang pebalap Italia pasti akan berguna bagi kami, entah itu Enea atau lainnya, masih terlalu dini untuk mengatakannya.”

Bastianini tampil gemilang pada pramusim. Pebalap Tim  Ducati itu menjadi yang tercepat pada hari ke-2 tes pramusim Sepang.

Tim Aprilia akan mempertahankan pasangan veteran Aleix Espargaro dan Maverick Vinales pada balapan MotoGP tahun ini.

Sedangkan, Miguel Oliveira dan Raul Fernandez telah direkrut untuk memperkuat tim Trackhouse Racing yang baru dibentuk.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts