Hasil Tes Sepang Mengecewakan, Bezzecchi Frustasi dengan Performa VR46

ZQSCORE.NEWS – Pebalap VR46 Racing Team yaitu Marco Bezzecchi merasa frustasi usai melempem selama tes pramusim di Sepang. Ia gagal menunjukkan performa yang bagus dan jadi rider Ducati dengan catatan waktu paling buruk.

Dengan hasil yang tidak memuaskan tersebut, Marco Bezzecchi tentu merasa heran dengan motornya sendiri. Ia bingung mengapa motornya masih tidak nyaman dan membuatnya belum bisa kompetitif di atas lintasan balap. Bezzecchi dengan terang-terangan mengatakan bahwa motornya masih perlu banyak perbaikan.

Antara

“Tidak, untuk saat ini tidak. Kemarin saya merasa sedikit lebih baik. Hari ini kita semakin kesulitan dan kehilangan arah dalam mencoba banyak hal. Kami memutuskan untuk kembali dan memulai kembali, tetapi tetap saja saya merasa tidak nyaman dengan motornya. Motornya punya mesin dan cara mengerem yang berbeda. Saya kesulitan mengerem dibandingkan dengan motor lama saya dan saya tidak mempercayai bagian depan dengan cara yang sama,” ucap Bezzecchi.

“Saya juga kesulitan untuk menempatkan tenaga di tanah. Mesinnya bekerja secara berbeda jadi secara keseluruhan saya kesulitan saat entri dan exit. Kami akan menemukan cara untuk meningkat. Ini baru tes pertama,” tukasnya sekali lagi.

Bezzecchi selaku pebalap yang kerap meramaikan persaingan papan atas di musim lalu merasa kecewa dengan tes pramusim kali ini. Ia harus segera bangkit karena waktu menuju musim reguler sudah semakin dekat.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts