Marc Marquez Jagokan Bagnaia Juara Pada MotoGP Buddh

ZQSCORE.NEWS – Marc Marquez menjagokan Francesco Bagnaia menjadi juara MotoGP India 2023 akhir pekan ini.

India menjadi tuan rumah seri ke-11 MotoGP 2023. Balapan digelar di Sirkuit Internasional Buddh, Minggu (24/9/2023).

Ini menjadi kali pertama balapan MotoGP 2023 digelar di India. Beberapa pebalap kesulitan mendapatkan visa masuk ke negera Asia Selatan itu.

Marc Marquez menjadi salah satu pebalap yang belum mendapatkan via hingga Rabu (20/9). The Baby Alien mengisi waktu menunggu visa keberangkatannya dengan menjaga kebugaran di Madrid.

Marquez mengaku antusias menjalani balapan di India. MM93 sudah tidak sabar bersua dengan para penggemarnya disana.

“Saya sangat menantikan bertemu dengan semua penggemar di India. Selalu menjadi momen yang menyenangkan ketika kami membawa MotoGP ke negara baru, ke orang-orang baru, dan penggemar baru untuk berbagi olahraga dan semangat kami dengan mereka,” kata Marquez, dilansir dari Speedweek.

Marquez tidak banyak berharap akan meraih kemenangan di Sirkuit Internasional Buddh. Rider Repsol Honda itu sadar cukup sulit untuk menaklukan trek baru dengan kondisinya saat ini.

Seperti diketahui, The Baby Alien belum pernah lagi meraih podium sejak menjadi jawara MotoGP San Marino 2021. MM93 bahkan kesulitan menyelesaikan balapan musim ini karena sering crash.

“Kami harus bekerja keras untuk memahami segala sesuatu tentang rute dan situasi kami dengan motor. Tujuannya adalah untuk menyelesaikan akhir pekan berikutnya seperti di Misano – untuk membangun hari demi hari dan menunjukkan dua balapan yang bagus,” ungkap Marquez.

“Jika saya harus taruhan, saya akan bertaruh pada Pecco Bagnaia karena dia merayakan kemenangan terbanyak musim ini. Jadi saya bermain aman,” demikian kata Marc Marquez.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts