Marc Marquez Raih Podium Sensasional di Sprint Race MotoGP Prancis 2024!

ZQSCORE.NEWS – Rider Gresini Racing, Marc Marquez, meraih podium di saat sprint race MotoGP Prancis 2024. Baby Alien menyebut pencapaian itu sempurna!

Pada balapan di Le Mans, Sabtu (11/5/2024) malam WIB, pebalap Pramac Ducati, Jorge Martin, yang menjadi juaranya. Dia melahap 13 lap dengan catatan waktu 19 menit 49,694 detik.

Marc Marquez menyusul kemudian dengan selisih waktu 2,280 detik lebih lambat. Rider jagoan tim yanv disponsori oleh Federal Oil itu start dari posisi ke-13, langsung melesat ke posisi kelima hingga akhirnya bisa meraih podium.

Oleh karena itu, Marc Marquez pun merasa sangat bahagia dengan pencapaian kali ini. Dia juga momen menegangkan saat balapan, tapi akhirnya bisa lolos dari crash.

“Benar-benar start balapan yang sempurna; Saya makin nyaman melakukannya dengan baik dan juga beruntung karena menemukan ruang yang tepat untuk menerobos dan menjaga kecepatan yang tepat. Saya hampir terjepit di antara Francesco Bagnaia dan Enea Bastianini, tetapi bisa keluar dari situ dengan kecepatan yang baik,” ujar Marc Marquez dalam rilis yang diterima detikSport.

“Hal yang paling membuat saya bahagia adalah kecepatan yang kami temukan di lap 10-11 sejak saya naik ke posisi keempat. Balapan hari Minggu nanti akan sangat menantang, dan Anda tidak pernah tahu bagaimana akan berakhir jika hujan turun,” kata dia menambahkan.

Balapan MotoGP Prancis 2024 akan digelar, Minggu, (12/5). Marc Marquez akan kembali start dari posisi ke-13, bisa mengulang performa sempurna lagi?

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts