Indonesia Vs Filipina: Calvin Verdonk Starter!

ZQSCORE.NEWS – Prediksi susunan pemain Indonesia vs Filipina bisa dilihat di sini. Pemain baru skuad Garuda, Calvin Verdonk, berpeluang besar menjadi starter.

Indonesia vs Filipina berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (11/6/2024). Laga itu akan berlangsung pukul 19.30 WIB.

Pada laga itu, Indonesia memburu tiga poin. Tim Merah-Putih masih mempunyai peluang besar untuk lolos ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Indonesia ada di posisi kedua klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2026 Grup F dengan tujuh poin. Vietnam ada di posisi ketiga dengan enam poin, Irak ada di posisi teratas dengan raihan 15 angka, dan Filipina ada di posisi terbawah dengan satu poin.

Shin Tae-yong sepertinya masih akan memberi kepercayaan kepada Ernando Ari untuk pos bawah mistar Indonesia. Kiper Persebaya Surabaya itu membuat blunder fatal saat melawan Irak.

Trio lini belakang Indonesia bisa dipercayakan pada Jay Idzes, Rizky Ridho, dan Sandy Walsh. Empat pos gelandang bisa diserahkan pada Shayne Pattynama, Calvin Verdonk, Thom Haye, dan Yakob Sayuri. Rafael Struick, Ragnar Oratmangoen, dan Marselino Ferdinand.

Prediksi Susunan Pemain
Indonesia: Ernando Ari, Jay Idzes, Rizky Ridho, Sandy Walsh, Shayne Pattynama, Calvin Verdonk, Thom Haye, Yakob Sayuri, Marselino Ferdinan, Rafael Struick, Ragnar Oratmangoen

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts