Kapten Timnas Irak : Kami Fokus Menghadapi Timnas Indonesia, Mereka Tim Yang Sangat Kuat

Noufal Photos

ZQSCORE.NEWS – Kapten Irak U-23 Muntadher Mohammed memberikan pujian tinggi kepada Timnas Indonesia yang notabene adalah lawan mereka dalam perebutan peringkat ketiga Piala Asia U-23 2024 di Stadion Abdullah bin Khalifa.

Dalam konferensi pers menjelang pertandingan, Muntadher menegaskan bahwa Timnas Indonesia U-23 layak mendapat penghormatan, dan Timnas Irak harus fokus sepenuhnya untuk menghadapi tantangan ini.

“Persiapan kami berjalan sesuai rencana dan tim kami fokus. Kami melupakan hasil lawan Jepang dan mengucapkan selamat untuk mereka. Sekarang kami fokus lawan Indonesia. Indonesia adalah tim yang sangat kuat, mereka bisa melangkah sejauh ini berarti mereka adalah tim bagus. Tim kami siap untuk meraih hasil terbaik di pertandingan besok.” Ujar Muntadher.

Meskipun merasa sedih karena tidak bisa bermain dalam kekalahan melawan Jepang yang membuat Irak gagal mencapai final, Muntadher menegaskan pentingnya untuk belajar dari kesalahan dan memperbaiki performa timnya dalam pertandingan mendatang.

“Sebagai satu tim dan satu keluarga, kami bangkit bersama. Terima kasih kepada para staf pelatih yang membantu kami menghadapi segala tekanan ini. “Saya berharap kami bisa menghadapi ini dan memetik tiket Olimpiade. Kami akan berusaha mengurangi kesalahan dan mengikuti strategi yang sudah diasah di latihan.” tutup Muntadher.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts