FP2 MotoGP Mandalika! Morbidelli Ungguli Pembalap Pabrikan

ZQSCORE.NEWSFranco Morbidelli menjadi yang tercepat dalam Free Practice (FP) 2 MotoGP Mandalika 2024, alias Pertamina Grand Prix of Indonesia. Awal sesi ini juga sempat menghadirkan insiden jatuhnya Jorge Martin.

Di sirkuit Pertamina Mandalika International Circuit, Sabtu (28/9) pagi WIB, sesi free practice kedua MotoGP digelar sebagai pemanasan tepat sebelum sesi kualifikasi MotoGP Mandalika 2024 digelar.

Baru beberapa menit FP2 MotoGP Mandalika 2024 berjalan, Jorge Martin tampak mengalami low side. Saat membelok, ia lantas meluncur jatuh bersama motornya di Turn 16. Martin tampak tidak apa-apa, dengan insiden ini sempat memunculkan yellow flag.

Selepas insiden itu, Jorge Martin tetap memacu motornya tanpa kendala. Selama beberapa menit sebelum sesi ini berakhir, Martin juga masih menjadi yang tercepat dengan waktu putaran 1 menit 30,550 detik.

Beberapa menit sebelum sesi tuntas, Marc Marquez unjuk gigi. Ia menyodok ke posisi teratas FP 2 MotoGP Mandalika 2024 dengan 1 menit 30,510 detik sekaligus menggeser Martin ke posisi kedua.

Beberapa menit sebelum sesi tuntas, Marc Marquez unjuk gigi. Ia menyodok ke posisi teratas dengan 1 menit 30,510 detik sekaligus menggeser Martin ke posisi kedua.

Tidak berapa lama kemudian, perubahan terjadi lagi. Aleix Espargaro sempat menjadi yang tercepat lewat 1 menit dan 30,497 detik tapi Franco Morbidell kemudian menajamkannya lagi dengan 1 menit 30,330 detik.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts