Pebalap Pertamina Mandalika SAG Team gelar Meet and Greet di Senayan

ZQSCORE.NEWS – Berbagai aktivitas dilakoni dua pebala Pertamina Mandalika SAG Racing Team, BO Bendsneyder dan Taiga Hada, menjelang balapan di Indonesia.

Dua pebalap Moto2 dari tim Pertamina Mandalika SAG telah tiba di Indonesia sepekan menjelang MotoGP Mandalika 2023. Bo Bendsneyder dan Taiga Hada sudah berada di Jakarta pada Minggu (8/10/2023) untuk melakoni sejumlah agenda termasuk menyapa para penggemar.

Agenda pertama yang diikuti Bo Bendsneyder dan Taiga Hada adalah berolahraga saat Car Free Day (CFD) di Jalan Sudirman sampai MH Thamrin, Jakarta.

Setelah berolahraga ringan di CFD, Bendsneyder dan Hada kemudian tampil pada acara meet and greet dengan penggemar di Senayan.

Dalam kesempatan itu, Bendsneyder dan Hada mengaku sangat antusias menatap balapan MotoGP Mandalika 2023. Bagi Bendsneyder, balapan di Mandalika merupakan home race keduanya. Sebab, ia memang memiliki darah Indonesia.

“Ini bakal jadi kali kedua buat saya balapan di Mandalika setelah tahun lalu. Mandalika sudah saya anggap sebagai balapan kandang kedua saya selain Assen,” kata Bo Bendsneyder dikutip dari siaran pers.

“Akhir pekan nanti, saya akan melakukan segalanya untuk membuat Indonesia senang. Saya selalu mendapat dukungan luar biasa di sini,” imbuh pebalap berkebangsaan Belanda tersebut.

Sementara itu bagi Taiga Hada, balapan di Mandalika akhir pekan nanti akan menjadi penampilan perdananya di Indonesia.

“Ya, perjalanan saya dengan tim ini sepanjang musim 2023 memang tidak mulus. Moto2 kelas yang sulit, ditambah saya sempat beberapa kali cedera. Namun untuk balapan di Mandalika, saya siap tampil maksimal,” ucap Hada.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts