Arema Kian Pede Jauhi Degradasi Usai Striker Mulai Gacor

ZQSCORE.NEWSArema FC sukses mengakhiri deretan hasil tak memuaskan, setelah mengalami puasa kemenangan dalam tiga laga terakhir Liga 1 2023/2024.

Momen itu tercipta lewat kemenangan tipis 2-1 saat menjamu Dewa United, pada pekan ke-18 Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Kamis (02/11/23).

Akibatnya, optimisme tim berjulukan Singo Edan untuk segera meninggalkan zona degradasi kembali melangit. Kendati mereka masih berada di urutan 16 klasemen.

Namun, koleksi 17 poin yang dimiliki klub berlogo kepala singa kini bernilai penting. Lantaran jarak dengan Persita Tangerang semakin terpangkas, cuma 1 poin saja.

“Ini menjadi tantangan untuk mengetahui sampai dimana level yang dimiliki tim ini. Kami akan terus bekerja keras,” ucap Pelatih Arema FC, Fernando Valente.

Kemenangan pada awal putaran kedua Liga 1 atas Dewa United, jelas menjadi momentum tepat Arema FC untuk segera bangkit dari segala keterpurukan.

“Hasil ini sangat penting dalam mengawali putaran kedua LIga 1. Kami anggap sedang menatap kompetisi baru,” ungkap pelatih kebangsaan Portugal itu.

Fokus menjadi nomor satu yang wajib dijaga oleh Gustavo Almeida dkk. Terlebih, tantangan semakin berat seiring jadwal pertemuan dengan Persib Bandung (08/11/23).

“Kami menghadapi tim-tim kuat. Setelah PSM Makassar, Madura United, Dewa United dan fokus harus meningkat saat lawan Persib Bandung,” tambah dia.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts