Arkhan Kaka Curi Hati Milomir Seslija

ZQSCORE.NEWS – Di usia yang masih belia, striker berbakat timnas U-20 Indonesia, Arkhan Kaka, tengah mencatatkan langkah-langkah berharga dalam dunia sepak bola.

Keberhasilannya mendapatkan kepercayaan dari pelatih Milomir Seslija saat memperkuat Persis Solo menjadi salah satu babak baru dalam kisah perjalanan karier Arkhan.

Arkhan Kaka, yang baru berusia 16 tahun, mendapat kesempatan bermain pada pekan ke-24 Liga 1 2023/2024 melawan Persib Bandung.

Meski pertandingan berakhir dengan skor 2-2, kehadiran Arkhan di lapangan membuktikan kesiapannya bersaing di level senior.

“Bismillah, Kemarin sudah diberi kepercayaan bermain,” ujar Arkhan sambil menunjukkan rasa syukur atas peluang yang diberikan oleh pelatihnya.

Arkhan Kaka, yang sebelumnya telah mendapat kesempatan bermain di Persis saat Leonardo Medina masih menangani tim tersebut, mengungkapkan penghargaannya terhadap pelatih-pelatih yang telah membantunya berkembang.

“Ya semoga ke depannya saya bisa lebih menunjukkan kemampuan dan lebih dapat banyak jam bermain di Persis,” ujarnya dengan tekad yang kuat.

Pemain berusia 16 tahun ini juga baru-baru ini merampungkan pemusatan latihan (TC) tahap satu dan dua bersama timnas U-20 Indonesia yang dilatih oleh Indra Sjafri.

Dalam wawancara, Arkhan menyatakan kegembiraannya atas pengalaman dan ilmu yang didapatkannya selama TC tersebut.

“Di TC perdana saya di U-20 yang dilatih Coach Indra, sangat senang dan bangga kembali ke timnas, U-20,” ungkapnya dengan penuh semangat.

Arkhan Kaka sebelumnya telah membela timnas U-17 Indonesia di Piala Dunia U-17 2023, tampil dalam tiga pertandingan dengan kontribusi dua gol.

Dengan prestasinya yang terus menanjak, Arkhan menatap masa depan dengan harapan semakin banyak kesempatan dan perkembangan di dunia sepak bola.

Rencananya, TC lanjutan timnas U-20 Indonesia akan digelar pada bulan Maret mendatang, dan Arkhan Kaka berharap dapat terus memberikan kontribusi positif serta melanjutkan progresnya bersama timnas Merah Putih.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts