Levy Madinda Resmi Tinggalkan Persib Bandung

ZQSCORE.NEWS – Nasib Levy Madinda bersama Persib Bandung akhirnya sudah terjawab. Pemain asal Gabon ini resmi berpisah dengan skuad Maung Bandung di bursa transfer paruh musim Liga 1 2023/24.

Duel Persib Bandung menghadapi Dewa United di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu 26 November 2023, menjadi laga perpisahan Levy Madinda.

Gelandang berusia 31 tahun ini memberikan ucapan salam perpisahan melalui media sosial Instagram pribadinya. Dia mengaku dapat pengalaman berharga selama berkarier di Indonesia.

“Hari ini adalah pertandingan terakhir saya. Dengan tim pertama saya mengucapkan terima kasih kepada Tuhan saya. Dia melakukannya lagi dan juga terima kasih kepada semua pengalaman yang fantastis, selalu bersyukur,” tulis Madinda.

Sementara itu, Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, menyampaikan apresiasi terhadap Madinda yang telah memberikan banyak kontribusi selama berkostum Maung Bandung.

“Klub menyampaikan terima kasih kepada Levy Madinda atas segala kontribusi yang telah diberikan kepada Persib selama masa peminjaman sejak Juli lalu,” kata Teddy.

Persib mendatangkan Madinda dari raksasa Liga Malaysia, Johor Darul Takzim (JDT) dengan status pinjaman pada Juli 2023 lalu. Madinda menjalani debutnya saat melawan Bali United 3 Agustus 2023.

Bersama Persib, Madinda telah mencatatkan 15 penampilan dengan 1.116 menit bermain dan sumbangan 1 gol. Satu-satunya gol tersebut tercipta saat Persib menghadapi Barito Putera 13 Agustus 2023.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts