Bali United Siap Lanjutkan Tren Positif Melawan Persib

ZQSCORE.NEWS – Bali United akan menjamu Persib Bandung dalam leg pertama semifinal championship series Liga 1. Laga tersebut dilangsungkan di Bali United Training Center, Gianyar, Bali, Selasa 14 Mei 2024.

Bali United punya rekor positif ketika berhadapan dengan Skuad Maung Bandung. Di mana, Serdadu Tridatu tercatat belum pernah kalah dari Persib Bandung sejak musim 2017.

Pelatih Bali, Stefano Cugurra, mengaku tidak ingin terlena dengan catatan mentereng timnya atas Persib. Juru taktik yang akrab disapa Teco ini tetap menaruh hormat dan waspada dengan kekuatan tim tamu.

“Saya sebagai pelatih gak lama, dulu juga di Persija juga sama (sering bertemu Persib), Persib adalah tim kuat, saya respect sama mereka. Harus kerja keras, mereka tim bagus,” kata Teco.

Pelatih asal Brasil tersebut mengatakan bahwa Persib musim ini tampil sangat bagus. Bahkan, tim besutan Bojan Hodak tersebut punya rekor tandang terbaik selama reguler series.

“Pasti bagus di reguler series dia main sangat bagus, saya pikir semua tim yang masuk di semifinal sekarang pasti main bagus di reguler series,” jelasnya.

“Tapi sekarang berbeda, sekarang semifinal. Pertama sekarang ada di Bali, kedua nanti di Bandung, kita harus fokus di pertandingan ini. Paling penting dan paling dekat laga besok, mudah-mudahan besok kita bisa main bagus, bisa menang,” tambah Teco.

Sementara itu, pemain Bali, Irfan Jaya memastikan persiapan timnya berjalan dengan lancar tanpa kendala. Para pemain pun sudah tidak sabar menanti pertandingan nanti.

“Lebih dari satu minggu ini kami melakukan persiapan sangat bagus dalam latihan, taktik dan strategi sudah diberikan oleh tim pelatih, saya lihat semua teman-teman pemain sangat siap dan termotivasi untuk pertandingan besok,” jelas Irfan.

“Tentunya kita tahu pertandingan besok sangat penting buat kita karena kita sudah memasuki babak semifinal dan kita besok bermain di kandang kita di rumah kita, saya dan pemain tim pelatih sangat bertekad untuk meraih kemenangan, semua mau menang,” lanjutnya.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts