Debut Manis Beltrame Tercoreng Kegagalan Tim Meraih Kemenangan

ZQSCORE.NEWSStefano Beltrame sukses menyarangkan gol debutnya bersama Persib di laga kontra Persis. Namun kebahagiaan sang pemain harus dinodai dengan hasil akhir yang berujung imbang.

Pria asal Italia ini merupakan rekrutan baru pada jendela transfer paruh musim. Dia sempat dikritisi penampilannya karena kurang berkontibusi. Jawaban ditunjukkan dengan gol melalui sundulan menyambut umpan silang David da Silva.

Stefano dan Ciro Alves sempat membawa Persib lebih dulu unggul dua gol. Sayangnya Persis membalas dua gol tersebut melalui Alexis Messidoro dan Roni guna membuat laga berkesudahan 2-2.

“Saya sangat senang dengan gol pertama saya, tapi tidak seratus persen senang karena hasil akhirnya. Kami tidak bisa bermain imbang seperti di laga ini, kami harus menang,” ujar pemain 30 tahun ini saat diwawancara, Selasa (6/2).

Menurutnya sudah terasa peningkatan dari adaptasi bersama Persib. Hal itu yang membuatnya kini bisa lebih memperlihatkan sumbangsihnya bagi tim. Rekan satu tim dan tim pelatih menurutnya memiliki peran penting dalam penyesuaian diri di Indonesia.

“Saya semakin nyaman hari demi hari, terima kasih untuk rekan setim dan staf, mereka banyak membantu saya. Saya banyak menikmati untuk bermain dan saya ingin lebih dan lebih lagi,” lanjutnya.

Stefano pun berharap Persib bisa lebih baik dalam bertanding dan memetik kemenangan. Karena di empat laga terakhir, Maung Bandung selalu gagal mendapat tiga poin. Menurutnya tim harus fokus mencegah tim lawan menciptakan peluang.

“Saya rasa kami harus lebih fokus selama 90 menit dalam pertandingan, tanpa mendapatkan peluang dari tim lawan. Kami akan segera menang di kandang dan saya sangat yakin akan itu,” tutur dia.

Kini ada waktu jeda 19 hari menuju laga berikutnya melawan Barito Putera. Ini jadi kesempatan timnya untuk berbenah dan melakukan persiapan demi meraih lagi kemenangan yang sudah lama dirindukan.

“Ini jeda yang sangat panjang, kami tentunya akan memanfaatkan ini untuk kerja lebih keras dan juga memperbaiki kesalahan kami. Kami akan tetap terus fokus,” tutup mantan pemain Juventus tersebut.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts