Jadwal Perdana PERSIJA Langsung Ketemu Persib Pada 23 September 2024

ZQSCORE.NEWS – Persija Jakarta, tim sepak bola yang dikenal dengan julukan Macan Kemayoran, akan segera memulai perjalanan mereka di Liga 1 2024/2025. Meski belum ada pengumuman resmi dari pihak klub, laman resmi PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah merilis jadwal pertandingan yang akan dihadapi oleh Persija dalam beberapa bulan ke depan.

Liga 1 musim 2024/2025 dijadwalkan akan dimulai pada 9 Agustus 2024 dengan laga pembuka yang mempertemukan Persib Bandung melawan PSBS Biak di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Pertandingan ini akan menjadi ajang pembuka kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Indonesia.

Tim asuhan Carlos Pena, Persija Jakarta, akan mengawali kompetisi mereka pada 10 Agustus 2024. Di laga perdana, Pasukan Ibukota akan menjamu Barito Putera di Jakarta International Stadium (JIS), Sunter, Jakarta Utara. Pertandingan ini akan dimulai pada pukul 19.00 WIB dan menjadi laga pertama Persija di kandang mereka yang baru, JIS.

Setelah menghadapi Barito Putera, Persija akan melakoni laga tandang melawan Persita Tangerang pada 18 Agustus 2024. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, karena stadion kandang Persita, Indomilk Arena, masih dalam tahap renovasi hingga akhir putaran pertama Liga 1 2024/2025.

Pada 24 Agustus 2024, Persija akan kembali bermain di JIS untuk menjamu Persis Solo. Dengan demikian, Persija akan melakoni tiga pertandingan pada bulan Agustus 2024, dua di antaranya di kandang dan satu laga tandang.

Memasuki bulan September 2024, Persija Jakarta akan menghadapi empat pertandingan penting. Persija akan menjamu Dewa United dan PSM Makassar di JIS. Selain itu, mereka juga akan melakoni dua laga tandang melawan PSBS Biak dan rival abadi mereka, Persib Bandung.

Duel panas antara Persija dan Persib akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat pada 23 September 2024, pukul 15.30 WIB. Pertandingan ini selalu dinantikan oleh para penggemar sepak bola Indonesia karena rivalitas yang tinggi antara kedua tim.

Di bulan Oktober 2024, jadwal Persija terlihat masih relatif sepi. Sejauh ini, hanya satu pertandingan yang tercatat, yakni melawan PSIS Semarang. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, pada 17 Oktober 2024.

Untuk musim ini, Persija Jakarta akan berkandang di Jakarta International Stadium (JIS). Namun, beberapa pertandingan juga akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, memberikan variasi lokasi kandang bagi para pendukung setia Macan Kemayoran.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts